Jumat, 04 Februari 2011

motivasimu

Posted on: July 29th, 2010 by Kata Bijak Motivasi46 Comments
Sukses Adalah Perjalanan

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

Success is a journey, not a destination.
~ Ben Sweetland
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: April 6th, 2010 by Kata Bijak Motivasi54 Comments
Bakat Kita

Bakat yang kita miliki adalah hadiah dari Tuhan untuk kita… Apa yang dapat kita hasilkan dari bakat tersebut adalah hadiah dari kita untuk Tuhan.

Our talents are the gift that God gives to us… What we make of our talents is our gift back to God.
~ Leo Buscaglia
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: February 15th, 2010 by Kata Bijak Motivasi101 Comments
Kunci Sukses

Saya tidak tahu apa kunci kesuksesan, tapi kunci kegagalan adalah mencoba untuk membuat semua orang senang.

I don’t know the key to success, but the key to failure is trying to please everybody.
~ Bill Cosby
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: January 4th, 2010 by Kata Bijak Motivasi167 Comments
Kegagalan

Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan.

Saya belajar banyak dari kegagalan saya, saya bisa menjadi ‘lebih pintar’ karena saya pernah gagal.

Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini…
Saya tidak membiarkan kegagalan merampas impian saya untuk dapat bekerja dari rumah saja.

~ Dini Shanti
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: December 1st, 2009 by Kata Bijak Motivasi12 Comments
Langkah Sukses

Langkah pertama dan yang paling penting menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses.

The First and the most important step towards success is the feeling that we can succeed
~ Nelson Boswell
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: November 2nd, 2009 by Kata Bijak Motivasi5 Comments
Katakan Tidak

Kesuksesan tergantung pada kemampuan untuk mengatakan ‘tidak’ tanpa merasa bersalah.

Success depends on getting good at saying no without feeling guilty.

~ Jack Canfield
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: November 2nd, 2009 by Kata Bijak Motivasi16 Comments
Fokus Pada Satu Keinginan

Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan.

~ Mario Teguh
TINGGALKAN KOMENTAR
Posted on: October 20th, 2009 by Kata Bijak Motivasi21 Comments
Permintaan Tuhan

Tuhan tidak meminta kita untuk sukses; Dia hanya meminta kita untuk mencoba.

God doesn’t require us to succeed; he only requires that you try.
~ Mother Teresa
TINGGALKAN KOMENTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar